Surface Book’s vs MacBook Pro gaming benchmarks

surface dot net

Microsoft mengklaim bahwa Surface Book adalah “ultimate laptop” ketika pertama kali diresmikan, dan memang berita terbaru tentang ultra portabel bagus, yang harus si garis bawahi adalah kekuatan bawah tenda, belum lagi fleksibilitas perangkat.

Anda mungkin ingat bahwa Redmond mengatakan Surface Book dua kali lebih cepat sebagai MacBook Pro – tetapi menurut PC World benchmarking, itu sebenarnya lebih cepat dari ini dalam hal pixel pergeseran.

PC World diadu MacBook Pro 13-inch 2015 dengan prosesor Core i5 membual Iris 6100 grafis terhadap clipboard Core i5 Surface Book (tablet) bagian dicolokkan ke unit dasar dari mesin yang berbeda dengan diskrit Nvidia chip grafis on-board (yang Alasan untuk ini adalah berbeda Surface Book memiliki i7 CPU inti, sehingga dengan sendirinya tidak perbandingan yang adil untuk langsung patokan terhadap MacBook).

Lebih banyak tentang shenanigans swapping sebentar, tetapi untuk benchmark, laptop Microsoft berlari Tomb Raider (1400 x 900 resolusi, kualitas normal) pada 74 fps, sedangkan MacBook hanya berhasil 24 fps. Dengan kata lain, Surface Buku itu sebenarnya tiga kali lebih cepat ketika datang ke menjalankan permainan.

Dengan patokan game buatan, yaitu Surga (resolusi 1366 x 768, kualitas sedang dengan 2xAA) 4.0, mesin Microsoft berhasil 39 fps, dengan laptop Apple tertinggal pada 18 fps, dengan tes CPU, seperti Cinebench dan Geek Bench, hal-hal yang cukup banyak bahkan, tetapi kinerja gaming jelas dan mengesankan miring mendukung Microsoft, dengan GPU diskrit membuat perbedaan besar.

Pindah, fitur yang luar biasa lain dari Surface Book adalah shenanigans swapping kita disebut sebelumnya. Pengguna cukup dapat swap bagian clipboard dengan unit dasar yang berbeda dan bekerja mulus. Sebagai GPU dalam unit dasar, jika Anda ingin meng-upgrade Permukaan Anda Pesan itu hanya masalah sederhana swapping di basis baru.

Microsoft mengkonfirmasi fakta ini untuk The Next Web, dan mengatakan bahwa bahkan dengan entry-level Core i5 Surface Book dengan grafis terintegrasi, Anda dapat beralih ke basis high-end dengan GPU diskrit jauh lebih kuat.

Dan tentu saja, pengujian PC World juga menegaskan prosedur swapping ini bekerja dengan baik.

Pastikan kalian mudah-mudahan membuat beberapa upgrade mulus, meskipun do dicatat itu masih belum pasti apakah Microsoft benar-benar akan menjual unit dasar secara terpisah. Kami akan berharap bahwa sudah rencana selama ini, tapi Anda tidak pernah tahu …

via t3.com
Adif Hermawan

Hanya seorang newbie :) YouTube.com/AdhiefHermawan

  • sepertinya surface book’s lebih efektif ya mas untuk gaming:)

  • sebenarnya kalo maslah gaming juga saya agak sedikit bingung juga mas , tapi ya apa boleh buat sih 🙁

  • nunggu komentar lain dulu pertamax mas saya komenduluan 🙂 wkwkwkw

  • Macbook Pro Gaming mungkin lebih bagus dari segi design, tapi saya sendiri lebih memilih surface books karena lebih fleksibel 😀

  • emm, adminnya kemungkina ne masih tidur 🙂

  • admin nya paketann nya habis mas :3 :v

  • surface book juga bisa gan buat gaming, kan sudah di bekali vga nvidia

  • mungkin mas :v , karena surface book sudah di bekali vga nvidia

  • kenapa bingung mas :3

  • i love surface wkwkwk

  • keren surfacenya 😀

  • Krenan surface mnrut ane
    Tpi ngmong" agan. Translate langsung.a dri inggris indonesia
    Soalnya kta".a rancu nii gan