Microsoft Kini Agresif Mendorong Pengguna Untuk Upgrade

Microsoft Kini Agresif Mendorong Pengguna Untuk Upgrade

Microsoft mengungkapkan tahun lalu bahwa ia berencana untuk lebih agresif dengan rencana upgrade gratis ke Windows 10. Mulai minggu ini, Microsoft kembali mengkategorikan Windows 10 sebagai “direkomendasikan update” dalam sistem Windows Update-nya.

WINDOWS 10 AKAN OTOMATIS MENDOWNLOAD DI WINDOWS 7 ATAU WINDOWS 8.1 KAMU

Sementara proses upgrade berjalan secara otomatis jika kalian masih konek dengan koneksi internet, jika kamu tidak ingin windows kalian upgade secara otomatis, kamu bisa memilih apakah kamu ingin meng-upgrade ke Windows 10 atau tidak.

Kamu dapat memilih mematikan fitur upgrade ini dan tidak menerima petunjuk untuk upgrade ini. Cara mencegah agar tidak otomatis download adalah dengan cara mematikan metered connection punyamu.

Windows 10 akan secara otomatis men-download dan memulai proses upgrade, tergantung pada pengaturan Windows Update mu,

Microsoft mengkonfirmasi perubahan dalam sebuah pernyataan The Verge: “Seperti kami berbagi di akhir Oktober pada Blog Windows, kami berkomitmen untuk membuat mudah bagi pengguna Windows 7 dan Windows 8.1 untuk meng-upgrade ke Windows 10,” kata seorang juru bicara Microsoft.

“We updated the upgrade experience today to help our customers, who previously reserved their upgrade, schedule a time for their upgrade to take place.”

jadi kamu ingin tetap upgrade atau stay di windows kalian masih-masing? tentukan pilihanmu dari sekarang bro 🙂

 

Via The Verge

Related Posts

Adif Hermawan

Hanya seorang newbie :) YouTube.com/AdhiefHermawan